Starry Sun

Rabu, 29 Februari 2012

jaga dia, Tuhan

29 februari 2012. jarang sekali nemuin tanggal 29 februari. dan kali ini aku manfaatkan untuk menyentuh blog ku.

tidak mudah untuk mengetahui perasaan diri sendiri bagaimana. yang aku tau aku menyukainya. ya itu saja. tapi setelah tau sebuah kenyataan? aku timbul iba. luluh lantak. ntah apa yang aku pikirkan. tapi pada kenyataannya aku benar-benar shock. bercandakah ini?

titik demi titik hingga menjadi kumpulan. menumpuk di pelupuk dan akhirnya jatuh jua menjadi tetes demi tetes air mata yang menganak sungai. rasanya aku sekarang benar-benar ingin memeluknya. menggenggam erat tangannya dan tidak ingin aku lepaskan. bertanya padanya, apa ini april mop? plis jawab iya jawab iya. tapi dengan tersenyum dia menjawabnya dengan gelengan. aku musti apa?

aku harus membawanya ke dimensi lain agar dia tidak pergi? jangan.. tolong jangan ambil dia.. nanti pasti aku akan merindukannya. kamu akan merasakan pernah benar-benar memiliki saat kamu benar-benar kehilangan orang lain. pasti aku akan merasakannya saat kamu benar-benar pergi. iya, benar-benar. tolong jangan katakan ini benar.

aku yang masih berusaha mengumpulkan semua perasaan, tiba-tiba mempunyai kekuatan untuk menahannya. aku tau dia sangat menyayangiku. tapi jikalau harus benar-benar berpisah untuk waktu yang sangat lama dan tak bertemu lagi? haruskah aku menahannya atau melepaskannya sekarang?

tuhan, jaga dia. beri dia kesehatan yang baik dan nikmat yang cukup. beri dia kekuatan untuk menjalani. beri dia kehidupan yang bahagia. aku menyayanginya..

----------***----------

kata kunci : surat untuk tuhan

4 komentar:

penulis sangat membutuhkan kritik, saran serta semangat :)