Starry Sun

Jumat, 30 Desember 2011

goodbye 2011 :')

2011. tahun yang panjang dengan begitu banyak kenangan.
12 bulan, yah sama seperti tahun-tahun sebelumnya. gak kerasa cepet banget ngelewatinnya. suka cita canda tawa tangis geram seneng sedih kesel marah bahagia haru isak cinta persahabatan keluarga teman adaptasi semua dijalani di tahun ini. ini tahun yang bener-bener spektakuler bagi angkatanku, khususnya aku :)

ada apa aja di tahun 2011? cekidot


 JANUARI
awal tahun guys, banyak revisi yang dibikin dan harus dimulai :) tambah kejer target US UN dan SNMPTN yang harus diikuti dengan predikat LULUS
22 januari 2011- ada surprise buat kak ferry yohansyah dari aku, kak tiqo (pacarnya) dan yayan. ini seru loh. kita tutup matanya dan iket tangannya terus dibawa ke KI. disana kita lempari sagu dan telur dan kita sirami air kolam KI hiiiiiyyyy haha. sudah itu kita tinggal deh disana. kira2 15 menit kemudian, kita samperin lagi, terus kita bersihin badannya pake air kolam KI haha mampos!ini penampakannya saat digiring ke tempat eksekusi


FEBRUARI
13 februari 2011- surprise bday my lele boy (dulu), dwiky febriansyah. dengan begitu niatnya persiapan dan ngajakin temen-temennya untuk ikut meramaikan hehe. aku, kak ferry, kak angga, kak tiud, kak caca sekongkol sama yuk novi (ayuknya yayan) nunggu d dalem kamar  yayan sampe bosen ni anak lama banget masuknya dan taraaaa yayan masuk kamar dan kami nyanyiin :)
ini poto yayan lagi buka kado yang aku lapisin koran 18 lapis sebagai tanda dia berumur 18 tahun :D haha puas ngerjainnya. sudah itu ada kotak lagi dalemnya, dilapisin koran lagi 7 lapis. baru deh kadonya :D


MARET
pemotretan ALKENA: album kenangan. disini nih kita dipoto seangkatan anget dibikin kayak album tapi dalemnya kayak majalah yang isinya poto siswa dan biodata serta pesan & kesan selama berada di SMA6. keren dong, ya iyalah SMA 6 gitu :p
ini sampulnya, tetep ijo kayak warna bangunan sekolah :)
itu penampakan poto aku di alkena :O
dan ini adalah poto kelasku pas alkena XII IPA 2 aka UNLIMITED lokasi di bandara dengan tema mafia jadi kostum item-item dan jas. hayo edod yang mana? :O


APRIL
hei disini kita mengikuti US dan UN. dengan berbagai persiapan, ini perang pagi anak-anak kelas 3 SMA guys. bener-bener deg-degan. 2 kali telat masuk gara2 kelamaan jajan sama anya, lari-lari di koridor yang udah kosong. wah seru banget kayaknya masuk ke kelas dengan nafas ngos-ngosan diliatin pengawas haha. 2 minggu yang bener-bener menegangkan banget. selain karena emang ini ujian akhir, aku duduk di depan pengawas guys nih buktinya yang depan sekali yang potonya kayak gak pake dasi --"

deg-degan tingkat tsunami depan mata guys haha oke itu lebay banget.
di bulan ini juga segala ujian praktek dilaksanain.
praktek nari. ki-ka : anya, utik, wahab, esha, ndes, edod :D dak nyangko ye pacak nari kito be6 ni haha
ini praktek masak. ki-ka: edod, ndes, anya. kita bertiga keliling kelas-kelas ngikut guru-guru icip-icip guys haha. seharian kenyang nyicip segalo makanan dilantakke galo haha :p
yang ini praktek olahraga masih pacak poto ._.
praktek lab katek yang dipoto :)

MEI
disini ada FAREWELL PARTY SMAN 6 PALEMBANG. lokasi di hotel novotel. aku jadi dirijen paduan suara saat nyanyiin lagu Hymne Guru dan lagu kebangsaan kita Indonesia Raya yang ngajakin temen-temen berdiri untuk ikut nyanyi. sayang ih gadak potonya ._. itu deg-degan tingkat dipanggil ke BK
itu poto kelas gua :')
ini penampakan gue pas perpisahan
sedih deh disini gua nangis juga pas terakhirnya, nangis massal :") hehe. bakal pisah sama temen-temen sma gua, apalagi temen-temen kelas 3 ya. utik, desi, anya, ejak, hapis, mamad, wawaw, sri. maen uno sampe dipanggil dari pengeras suara, maen setsot sama anak-anak cowok dan gua sendiri cewek. les bareng sama ejak, desi, hapis, gebok. pisah sama temen-temen lain, serli, dudun, nesya, odong, galuk. ah pisah semua, bakal kangen. bener kok kalo kata orang SMA itu masa paling indah :') ketemu temen-temen, masa-masa bandel, persahabatan yang erat, semua sama. dan juga percintaan ala anak SMA :')

16 Mei 2011 - PENGUMUMAN guys :O. deg-degan banget sumpah. pagi-pagi ke sekolah dengan rapinya. malah sempet-sempetnya main UNO -___-
ki-ka : dedi, penta, ejak, koko, ndes, utik, edod
dan inilah penampakan yang terjadi saat sore hari
edod yang paling depan dengan senyum 3 jari ._.
tau dong gimana rasanya lulus? keren banget rasanya udah nyoret-nyoret baju guys. sampe sekarang itu baju masih tergantung di lemari aku dengan brandalnya :') dan ada nama yayan di baju itu guys, si aidil yang menulisnya haha itu nama imigran.

intensif selama sebulan di GO sukamto. temen-temen seperjuangan gua nih : desi, ejak, dije, gebok, frizka, denny, nisak ini penghuni kelas gua dengan anak-anak SMA 6 lainnya :D sebulan dengan otak yang penuh dengan pelajaran. tiap pulang les aku pelajari semua TO dan kuncinya. apalagi 2 minggu sebelum ujian, 5 sampe 7 jam sehari belajar sumpah gak bohong ._.v

31 Mei - SNMPTN lokasi di SMK 6. hari pertama ketinggalan surat tanda lulus guys, pas masuk langsung nelpon abang dan dianterin cepet-cepet.untung aja rumah deket dan pengawasnya baik. hampir jantungan. berasa maut di depan mata, deg-degan tingkat nunggu istri ngelahirin. wah ini bener-bener grogi banget ngerjainnya. keringet dingin gara-gara waktunya kurang pas ngerjain soal TPA mana gak ada soal gambar pula padahal itu yang pertama kali dicari.

JUNI
1 Juni 2011 - hari kedua SNMPTN. ini soal IPA guys. disini kita roboh ngerjainnya haha. sudah pasrah aja deh. gak berani ngitung passing grade walaupun udah ada kunci dari GO besok-besoknya. takut kecewa ngitung hasilnya, jadi lebih baik deg-degan sampe mampos haha.

29 Juni 2011
pengumuman SNMPTN guys, selama sebulan intensif, 2 hari ujian dan sebulan nunggu hasil, akhirnya pengumuman. kira-kira sejam aku gak berani buka pengumuman. takut gak lulus. udah nangis di pangkuan mama dan akhirnya ada om sama tante dateng, dia yang bukain karena aku bener-bener gak berani
semoga cepet lulus dan segera diterima sebagai konsultan pemasaran atau menejer di perusahaan makanan :)

JULI
12 Juli 2011 - anniversary 1 year with dwiky febriansyah :)
malem tanggal 11 nya dia minta bangunin subuh-subuh gak tau kenapa. yaudah aku bangunin deh jam 5 kurang. sudah itu bobok lagi. tiba-tiba jam 6 kurang aku kebangun karena ada telpon, dan itu yayan. aku angkat dan dia bilang kalo dia lagi joging dari rumahnya di rimba kemuning ke rumah aku di sekip bendung. dulu dia emang pernah niatin gitu :) terkejut dong, dan dia bilang udah sampe. aku keluar nemuin dia. dia bilang "happy anniversary" sambil ngasih kaset berisi movie maker poto-poto aku (sekarang aku simpen di hp) dan sambil ngasih sarapan. bener-bener gak nyangka :') seneng banget sampe senyum-senyum sendiri :') terus siangnya pergi sama dia. dan aku kasih kado gitu. ini dia penampakannya
seribu bintang :) tiap bulan pas anniv aku kasih seratus terus. sampe pas setahun, ada seribu dan aku beliin akuariumnya :) sssstttt ada kira-kira 100 bintang yang isinya ada tulisan. suka duka perasaan aku selama setahun :')

AGUSTUS
ospek guys :O 3 hari dari pagi sampe sore sampe rumah magrib. beginilah penampakan nahas gua
itu hari ketiga, paling parah perabotan yang dipake. bener-bener sesuatu. itu poto masih pagi, kalo poto sore? wah sesuatu udah bener-bener kucel kudel kumel ._.
ikut lomba yel-yel dengan semua rasa malu yang dikesampingkan dulu haha dan menang juara 2. agribisnis banyak dong menangnya : yel-yel, puisi, queen, orasi. dari 5 lomba, ada 1 yang gak dapet apa-apa. tapi itu udah keren banget guys :O AGB, SPEKTA!!!!

SEPTEMBER
5 September - pertama kali kuliah :') pergi ke bukit jam 6.15 dan jeng jeeeeeng. ternyata berebut bus itu serem kayak tawuran. cuma bisa bengong ngeliat temen-temen gua berebut sedangkan gua deket-deket bis itu aja serem. udah 3 bis kelewat dengan gua bengongin aja. akhirnya ketemu kakak gua guys! kak danu. ngerengek-rengek minta rebutin bis, akhirnya direbutin kak danu dan dapetlah gua. duduk masih dalam keadaan shock berat.

sudah itu, kapok naik dari bukit lagi. dan jeng jeeeng besoknya dengan pede nya gua mau naik bus dari imesa tanpa tau tempatnya dimana haha. muter-muter deh dan akhirnya ketemu juga. besok-besoknya aku bareng sama kak angga terus. terus pulangnya ditungguin sama dia juga. doi kakak baru gua guys. partner on the bus :D di bulan ini juga gua ngerasa punya kakak yang ajaib haha. bener-bener berasa punya kakak kandung. he's kind n also good brother :)

16 September - my birthday :O my bad 18 bday, itu tepatnya. pacar yang aku harepin bikin hari ultah aku spesial, malah gak ngapa-ngapain dan malah ngancurinnya. sambil nangis, aku buka kadonya dan gak kuat lagi nahan isak akhirnya gak selesai buka kadonya aku nangis kuat-kuat dalem bantal. sekian.

17 September - surprise dari my wagoperta :* nita, firda, keken, madon, julio. and also bobby and novrian ikut :) malem-malem selesai acara kadesu dan makan batagor, gua dilempar telur dan sagu dan air di rumah keken. kemudian kejer-kejeran haha. bahagia banget ternyata mereka yang ngebuat ultah aku spesial :') ini dia penampakannya.
di bulan ini juga aku nemuin temen-temen baru, kampus baru, kelas baru, lingkungan baru, hidup baru dan kisah baru :') september tahun ini bener-bener spektakuler karena semuanya baru :)

OKTOBER
makin banyak cerita yang kita buat di bangku kuliah. kami ber-6 : ledod, nita, keken, firda, madon, julio, mulai mencoret-coret lembar hidup di semester 1 :D kita udah sampai bab 1 teman :) semoga kita sampai di bab akhir perkuliahan kita dengan bareng-bareng juga :)

NOVEMBER
kok makin kesini hubungan aku sama yayan makin ngejauh ya? apalagi kita beda kampus, aku di indralaya dia di bukit. makin jarang ketemu dan komunikasi. aku jadi makin mikir, apa bakal kayak gini terus? jujur aja, aku gak pernah berani untuk ngomongin ini sama dia. gak tau kenapa. aku nangis di depan temen-temen aku. aku cerita sama temen-temen dan kakak aku. gak tau musti kapan ngomonginnya.

DESEMBER
6 Desember 2011 - aku dan yayan memutuskan untuk jalan sendiri-sendiri sekarang. tapi masih berusaha untuk tetap berteman :) terima kasih sudah mengisi hari-hari aku sepanjang tahun ini. terimakasih sudah membuat hari-hari aku berwarna di sepanjang tahun 2011. tanpa kamu, 2011 mungkin kurang banyak coretan warna-warni :)

jeng jeeeeng desember mulai mid semester. gua dan temen-temen gua udah gila, bukannya belajar malah sibuk seneng-seneng. yang paling parah itu pas dasar-dasar bisnis atau dasar-dasar menejemen ya kalo gak salah lupa. besok kita UASguys UAS, malem itu bukannya belajar malah karokean sambil main pulang jam 10 -__- emang sakit nih kita ._.

dan sekarang. tanggal 31 Desember 2011. di penghujung tahun, dengan status single bersama temen-temen jomblo gua yang lainnya juga keken, firda, nita, madon, julio (kecuali nih anak punya pacar) ngadain acara tahun baruan di rumah keken :D haha hari ini bakal seru banget pastinya aku jamin :)

semoga di tahun 2012 ada yang bakal mengisi hari-hariku dengan indah :D bahkan lebih spekta dari tahun 2011 :) ayo teman, coret 2012 mu dengan tinta warna-warni ;)

2 komentar:

  1. kak saya mau tanya, itu pembuatan alkena sma6 nya gmn ya? itu alkena nya mesen? btw kak tempat pemesanan alkena kek gitu dmn ya?

    BalasHapus

penulis sangat membutuhkan kritik, saran serta semangat :)