Starry Sun

Rabu, 03 Februari 2016

I Promise..

Untuk kamu yang akan menemani sisa umurku di dunia..
Saya berjanji, akan mencintai dan menyayangimu lebih banyak dari siapa pun yang pernah memberimu cinta. Entah itu sudah dari berapa orang kamu terima, saya akan menjadi yang paling banyak memberi.
Saya berjanji, akan menyertai kamu di setiap langkahku di muka bumi ini. Hingga akhir hayat menjemputku kelak nanti. Hingga aku sudah kehilangan tenaga untuk sekedar menapaki jalan. Bahkan hingga aku sudah tidak lagi sanggup untuk melangkahkan kaki ini.
Saya berjanji, kamu akan menjadi bagian dari setiap helaan nafasku, bagian dari setiap detak jantungku, bagian dari setiap aliran darahku. Dan tanpa kamu, saya tidak akan bisa hidup barang sedetik pun.

Saya berjanji, menjadikan kamu satu-satunya imam yang ku amini. Yang akan menggantikan imamku di kehidupan baru nanti. Yang akan saya hormati tak lebih rendah dari saya menghormati ayah kandungku sendiri.
Saya berjanji, akan selalu berada di sampingmu di mana pun kamu berdiri. Tak peduli ketika kamu berada di titik paling rendah sekali pun, saya akan menaikkan derajatmu dengan menjadi istri yang soleha untukmu. Dan ketika kamu berada di titik paling tinggi sekali pun, saya akan menjagamu ketika ada angin yang ingin menumbangkanmu.

Saya berjanji, akan menjadi istri yang soleha untukmu. Menjadi perempuan paling baik dan yang terbaik yang pernah kamu temui. Hingga kamu tak akan ada niat untuk meninggalkanku barang setitik pun. Bahkan hingga kamu tak akan sanggup hidup tanpa adanya saya di sisimu.
Saya berjanji, akan mengurusmu sebaik ibumu mengurusimu hingga saat ini. Bahkan hingga hanya dengan belaian tangan ini, kamu akan tertidur pulas di pangkuanku.
Saya berjanji, akan menghabiskan sisa umurku bersama denganmu. Berbagi canda dan tawa serta tangis bersamamu. Membuat alam semesta cemburu pada sepasang sejoli yang dalam ikatan erat ini. Membuat siapa pun akan iri dengan kehangatan kita.

Saya berjanji, akan melengkapi setiap kekuranganmu. Akan menutupi setiap kecerobohanmu. Akan memperbaiki setiap kesalahanmu. Sampai-sampai saya dan kamu adalah angka delapan yang tidak akan pernah putus rangkaiannya.
Saya berjanji, menjadi orang pertama yang akan kamu lihat di setiap kamu membuka mata dari tidurmu. Membangunkanmu dengan sentuhan pada setiap ujung-ujung anak rambutmu. Karena itu akan mengawali harimu yang hangat nanti.
Saya berjanji, akan menjadi istri yang kamu kagumi. Yang kamu cintai prilaku dan akhlaknya. Dan yang kamu sayangi sifat-sifat lembutnya.
Saya berjanji, akan menghabiskan waktu paling banyak bersamamu. Hingga saya dan kamu tidak mempunyai waktu untuk dihabiskan lagi.

Saya berjanji, padamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

penulis sangat membutuhkan kritik, saran serta semangat :)