Starry Sun

Kamis, 19 Juli 2012

jatuh cinta diam-diam

ssstt.. aku ingin bercerita. tapi tolong jangan beritahu siapa-siapa. ini rahasia kita. antara aku dan kamu. hanya kita. jangan sampai ada orang yang tahu. ini rahasia terbesarku saat ini, jadi pastikan hanya kamu yang mengetahuinya. dan jangan terkejut saat kamu mendengarkannya
ssstt.. percayakah kamu? aku sedang jatuh cinta. sstt.. jangan sampai ada orang yang tahu. aku takut. mengapa? karena aku jatuh cinta diam-diam. dan hebatnya? aku jatuh cinta padanya. ssssstttt.... terkejutnya jangan keras-keras, nanti ada yang dengar. ssssttttt....
aku melihatnya dari celah-celah jeruji yang menghiasi jendela kelasku. aku melihatnya dari balik tumpukan buku-buku di atas mejaku. sstt.. jangan sampai ada orang yang tahu, nanti dia menyebarkannya dan sampai pada laki-laki itu. ssttt.. aku takut ada yang tahu, lebih takut lagi jika dia yang tahu.

aku memberitahumu, karena aku juga ingin meluapkan segala perasaanku. aku ingin menceritakan setiap detil berita tentangnya yang berhasil aku ketahui. aku ingin ada orang yang tahu seberapa besar usahaku untuknya. tapi sekali lagi sstt.. aku tidak mau sampai dia tahu. jadi aku hanya memberitahu ini padamu.

kamu tau? aku benar-benar jatuh cinta sepertinya. caranya berjalan, caranya bicara, caranya tertawa, aku sangat menyukai caranya. aku yakin dia menaruh curiga padaku, makanya sstt.. saat membiacarakan dia, kita harus benar-benar tidak di dekat siapapun. aku malu jika ketahuan menaruh hati padanya.

ah, sekali lagi aku sangat menyukainya. senyumnya, alisnya, hidungnya. semuanya sempurna. tapi rasanya lidahku keluh untuk mengucapkan betapa sangat aku mengaguminya. dia benar-benar membuatku jatuh cinta. ntahlah dari mana aku bisa mengatakannya. jatuh cinta diam-diam, iya sedikit aneh. ssstttt...
sstt.. berjanjilah untuk tidak membocorkan rahasia ini pada siapapun. ingat ya, pada siapapun. janji? iya kamu harus janji. hei, dia datang! ssttt.. berpura-puralah kita tidak sedang membicarakannya!

----------***----------

 kata kunci : sajak-sajak patah hati, kata-kata cantik, sajak-sajak kehilangan, sajak-sajak ditinggalkan orang, sajak-sajak masalalu, puisi tentang menunggu, sajak-sajak galau, puisi tentang kehilangan seseorang, sajak-sajak sedih, puisi tentang patah hati, puisi tentang ditinggalkan seseorang, puisi tentang masalalu, sajak-sajak masalalu, puisi cantik, puisi tentang melupakan masalalu, puisi tentang kekecewaan, puisi tentang penyesalan, puisi tentang merindukan seseorang, puisi tentang meninggalkan orang, puisi tentang secret admirer

20 komentar:

  1. visit my blog juga ya

    oXside89

    BalasHapus
  2. Cuitt cuiitt..
    Siapa tuh deg :)

    Ungkapin aja deg, ntar di ambil orang loh, hihii :D

    BalasHapus
  3. hehe cuma tulisan kak bukan nianan :p kk dapet darimano blog adek?

    BalasHapus
  4. Lagi-lagi tulisan yang bikin #jleb dari sekian blog yang gw kunjungi....

    Salam mak #jlebb >,<

    BalasHapus
  5. ssst ternyata aku juga menyukainya.. tak disangka kita punya selera yang sama *LOL
    Hehehe

    Semoga dia juga menyukaimu ^^

    BalasHapus
  6. Bagus tulisannya :) Sering jatuh cinta diem-diem nih

    BalasHapus
  7. Aku juga pernah duluu..dua belas tahun lalu saat masih single. qiqiqi..Salam kenal..

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah sekarang udah double berarti :D

      Hapus
  8. curhat atau emang cerpen ya???

    dan saya penasaran, apa cewek jatuh cinta bakal kayak gini sikapnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini bukan cerpen sih. lebih ke ungkapan perasaan. tapi fiksi :D

      kalo jatuh cintanya diam-diam pasti gini :D

      Hapus
  9. untuk kritik
    coba pelajari eyd, tanda baca, huruf kapital dan kefektifan kalimat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya makasih kritikannya :D akan diperbaiki ke depan

      Hapus
  10. sakit kalau cinta di pendam2 mbak.

    BalasHapus
  11. Seringnya jadi senang dan rusuh sendiri kalau sedang jatuh cinta. hihi
    selamat menikmati

    BalasHapus
  12. Iya heboh banget kl lagi jatuh cinta hmm

    BalasHapus

penulis sangat membutuhkan kritik, saran serta semangat :)