Starry Sun

Sabtu, 07 Juli 2012

goyahnya keyakinan cinta

aku merengkuh jiwamu sepenuh hatiku. menjaga cintaku agar tetap bernaung dijiwamu. mengharap cinta kita selalu pada porosnya. karena cintaku kan selalu tulus memuja dan memujimu. memuja setiap titik nirwanamu dan memuji setiap tetes kasih sayangmu.
saat setiaku diuji, saat dinding cintaku retak dan aku bisa melihat dunia luar akan retak itu. aku berusaha untuk mengeratkannya mempertahankan tonggak peganganku. berharap hasrat ini tak dapat menggoyah mudah.

kau yang ku punya, ternyata tak dapat mengalahkan dia yang ku puja. sosokmu yang rupawan tak dapat membuatku tetap berdiri pada pijakan di bumimu. melainkan terbang menuju ke nirwananya. tak ada yang istimewa darinya, tak lebih baik dari sosok malaikatku yang penolong. tapi ntah, dia berhasil membuat jantungku bekerja keras pada setiap degupan jantung yang tak beraturan. membuat pipiku merona indah, merah. menarik pandanganku, memfokuskannya pada satu titik, dia. aku menyayangimu lebih dari yang kau rasa. aku mengasihimu lebih dari segalanya yang ku dekap erat.

tapi aku tak dapat mendusta prasangkaku. aku menginginkannya juga, walau dia tak kan pernah sadar. aku selalu memujanya dalam diam. dari setiap sudut mataku memancar, terlihat manis senyumnya yang memang bukan untukku. dan dari sudut itulah aku melihatnya dengan kekasih hati yang merengkuh kasih

arwahku menegurku tuk kembali pulang, hanya akan membuat duniaku hancur tetap menunggunya. aku sudah memilikimu, aku harus merengkuhmu. mendekap setiap serat perasaan lembutmu. aku harus pergi dari kehidupannya, atau dia yang harus pergi dari benakku?
kau yang ku puja, harus ku tinggalkan dari sisiku. masih ada hati lain yang harus ku jaga dan ku balut lukanya yang tak nyata. luka batinnya bersimbah duka, itulah kauwahai malaikat pendampingku..

----------***----------

 kata kunci : sajak-sajak patah hati, kata-kata cantik, sajak-sajak kehilangan, sajak-sajak ditinggalkan orang, sajak-sajak masalalu, puisi tentang menunggu, sajak-sajak galau, puisi tentang kehilangan seseorang, sajak-sajak sedih, puisi tentang patah hati, puisi tentang ditinggalkan seseorang, puisi tentang masalalu, sajak-sajak masalalu, puisi cantik, puisi tentang melupakan masalalu, puisi tentang kekecewaan, puisi tentang penyesalan, puisi tentang merindukan seseorang, puisi tentang meninggalkan orang, puisi tentang pengkhianatan

12 komentar:

  1. Entah kenapa aku terharu baca puisinya


    http://infocgi.heck.in/download-movie-avenger-age-of-ultron-201.xhtml

    BalasHapus
  2. Cinta memang seperti itu yal :') Salam kenal kak

    BalasHapus
  3. ga begitu ngerti puisi...
    tapi terkesan dengan paragraf keempat :)
    "dark" banget

    BalasHapus
  4. Temanya galau tp enak dibaca. Diksinya udah bagus, tp kl bs dirapiin lagi penempatan kalimatnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih pujian dan sarannya akan dicoba di next post :)

      Hapus

penulis sangat membutuhkan kritik, saran serta semangat :)