Starry Sun

Kamis, 08 Maret 2012

sinopsis cavella vega


Kamu tahu rasanya jadi seorang putri yang dipuja-puja?
Kamu tahu rasanya jadi wanita paling bahagia?
Kamu tahu rasanya punya sahabat yang sangat lekat?
Kamu tahu rasanya punya secret amirer yang membuat pipi bersemburat merah?
Kamu tahu rasanya punya kehidupan yang sempurna?
Aku tahu semuanya, mari aku ajarkan menjadi sosokku yang sangat dieluh-eluhkan.
Tapi...
Kamu tahu rasanya hidup jungkir balik?
Kamu tahu rasanya menemukan bahwa orang-orang di sekitarmu penuh dengan kepalsuan?
Kamu tahu rasanya hidup diluar pikiran akal sehatmu?
Kamu tahu rasanya menikmati kenyataan pahit yang bertubi-tubi menghantammu di saat kamu sedang lemah?
Aku rasa kamu tidak tahu rasanya, dan aku yakin kamu tidak akan pernah mau tahu.
Aku telah sekuat tenaga berdiri menantang takdir, namun tetap saja ada yang menjatuhkanku.
Aku kehilangan arah dan berpikir tuk sembunyi.
Namaku Cavella Vega dan aku harap kalian salah satu dari bintang yang aku tunggu.

4 komentar:

  1. Pertanyaan'a membuatku bingung, apakah bintang itu diriku :)

    Nice posting..

    BalasHapus
  2. itu sinopsis novel yg aku buat :)
    sengaja dibikin gitu biar gak kebaca alurnya
    makasih udah baca :)

    BalasHapus
  3. Aku pengen tahu jawaban dari pertanyaan pertanyaan di atas dan aku juga pengen tau apa yang aku tidak tau dari kamu hehehhehee

    BalasHapus

penulis sangat membutuhkan kritik, saran serta semangat :)