Starry Sun

Minggu, 11 Maret 2012

bro sist

baru aja membaca twit-twit @shitlicious tentang kakak adek.

tetiba pikiran aku melayang ke beberapa tahun silam. dimana aku memang punya kakak angkat yang aku anggap kakak aku sendiri. iya awalnya emang kakak. aku ceritain gebetanku. ceritain segalanya deh. tapi lama-lama beda. aku pikir aku sayang dia sebagai kakak aja. wajar kan kalo adek sayang ke kakaknya. dia juga gitu, katanya sayang sama aku tapi sebagai adeknya.
oke lama-lama kok aneh ya? iya aku ngerasa aneh. tapi ah sudahlah cuma pikiran aku aja paling. cuma perasaan aku aja. gak mungkinlah aku lebih ke dia.
tapi lama-lama, aku gak suka dia deket-deket sama orang lain. aku gak suka saat dia bilang punya adek yang lain, aku maunya cuma aku sendirian. kenapa gini ya? lama-lama aku sadar juga. mungkin aku bukan lagi sayang sama dia sebagai kakak. mungkin udah lebih. tapi aku tetep bersikukuh kalo dia itu kakak aku. dia kakak aku, gak boleh aku menyukai kakak sendiri.
dan akhirnya, oke aku menyerah. sekian lama perang di hati. akhirnya aku mengaku kalah dan benar, aku menyayanginya sebagai perempuan menyayangi laki-laki.
aku berpendapat, bahwa kalo dari awalnya emang pengen jadi temen, terus lama-lama berasa ada yang aneh tapi ditutup-tutupin dan berusaha keras bilang kalo itu cuma temen. dan akhirnya makin lama kamu gak bisa ngelak lagi kalo kamu bukan lagi menganggap dia sekedar temen. biasanya rasa sayangnya awet banget.
dan benar, aku gak pernah memiliki dia. tapi you know what? aku menyayangi dia diam-diam selama 1 tahun lewat. dan tau lebih gilanya? aku 2 kali ganti pacar dan aku masih menyayanginya.
itulah kenapa dia benar-benar berkesan buatku. sebenarnya nggak banyak sweet moment antara kami. tapi yang namanya perasaan itu nggak punya alasan. dia datang menyelundup disaat kamu lengah dan berasa nyaman bersama dia.
dan oke, aku harap dulu dia juga mempunyai perasaan yang sama denganku. karena memang sikapnya lama-lama berubah. perasaan sayang itu bakal datang kalo ada sebuah kedekatan dan perubahan kan? gak mungkin dia gak punya rasa yang aneh selama kedekatan kami. cuma aja dia gak pernah menyadarinya :) atau aku yang geer? haha cuma kami aja yang boleh berkomentar tentang ini, karena kami yang menjalani dan mengetahui setiap titik perubahan.
oke segitu aja share kali ini. pastinya kalian juga pernah merasakan kakak adek yang aneh. karena sebenarnya kebanyakan kakak adek adalah pdkt terselubung haha kedoknya aja itu mah biar bisa deket dengan tameng kakak dan adek yang saling perhatian. damn! haha
tapi aku emang punya kakak angkat banyak kok. waktu itu cuma dia yang rasa sayangnya beda :) sama ke lain-lain pure kakak-adek beneran :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

penulis sangat membutuhkan kritik, saran serta semangat :)