Starry Sun

Sabtu, 12 Desember 2015

Andai Ini Surat Terakhirku

Andai saja ini surat terakhirku. Aku akan meminta maaf kepada semua orang yang pernah aku sakiti. Pula memaafkan sesiapapun yang telah menyakitiku. Baik dia tahu, maupun ku rasa sakitnya ku pendam saja. Karena aku tidak mau pergi dengan membawa rasa sakit dan meninggalkan rasa sakit.


Andai saja ini surat terakhirku. Aku ingin memberitahu pada orang-orang di sekitarku bahwa aku menyayangi mereka. Tak peduli seberapa sering kita bertengkar dan beradu argumen, aku akan selalu menyayangi kalian tanpa tetapi. Jika aku tidak pernah memberitahu betapa aku sangat ingin memeluk kalian, melalui surat ini aku sampaikan bahwa memiliki kalian di sekitarku merupakan kebahagiaan tak bertitik. Dan maafkan jika aku tak pernah benar-benar menyampaikan betapa aku punya rasa sayang yang sangat besar pada kalian.

Andai saja ini surat terakhirku. Aku ingin mengucapkan terima kasih pada orang yang telah menyayangiku. Mungkin aku tidak akan hidup sebahagia ini jika tidak mendapat pancaran kasih sayang dari kalian yang telah mau bersusah payah menyayangi perempuan seperti aku ini. Maaf jika mungkin aku belum menjadi orang yang sangat pantas untuk kalian sayangi.

Andai saja ini surat terakhirku. Aku ingin siapapun yang membaca surat ini bersyukur telah memiliki hidup yang kalian jalani sekarang, karena kalian tidak akan pernah tahu seberapa banyak orang ingin berdiri di atas telapak kaki kalian. Dan jangan lupa untuk terus menjaga apa yang telah kalian punyai, jangan sampai kalian baru merasa memiliki ketika kalian telah kehilangan.

Andai saja ini surat terakhirku. Jika aku belum sempat mengucapkan kata perpisahan pada semua orang yang telah mengenalku, lewat surat ini aku ingin melambaikan tangan kepada kalian yang pernah datang dan pergi, singgah dan menetap.


With love,
perempuanmu

13 komentar:

  1. Balasan
    1. E-marketing ya mas? Jangan komen di blog saya lagi ya :)

      Hapus
    2. sabar mbak sabar hehe

      Hapus
    3. Soalnya sebel sama yg komen tanpa baca apalagi promosi obat2 kayak gitu hehe :))

      Hapus
  2. Lanjut terus buat artikel mbak

    BalasHapus
  3. Surat buat siapa tuh mbak hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buat semua orang yg mengenal aku :))

      Hapus
  4. perempuanmu? aku rasa surat ini hanya untuk satu orang, hehe. menarik

    BalasHapus

penulis sangat membutuhkan kritik, saran serta semangat :)