Starry Sun

Sabtu, 16 Agustus 2014

rindu yang tertinggal

telah ku coba untuk menjalani hidup bersama orang lain. memposisikan diri sebahagia mungkin. menunjukkan bahwa aku dapat bahagia meski tidak beriringan denganmu. berjalan cepat meninggalkan masa lalu secara paksa. dengan tujuan agar dapat melupakanmu. benar-benar melupakanmu.
aku dapat bebas. nyaman. dan menjalani hidup baruku. bersama  orang lain yang ku pikir dapat menggantikanmu. benar-benar menggantikanmu. hebat. dahsyat. aku melupakanmu.
kamu bukanlah apa-apa bagiku sekarang. kamu hanya bagian dari masa lalu yang sudah aku tutup rapat-rapat. yang telah aku ludahi setiap kenangannya. yang telah aku caci setiap pesakitannya. bahkan yang telah aku sesali setiap detik kegalauannya.
bodohnya aku. dapat mencintai lelaki sepertimu. yang tidak pernah menghargai besarnya cintaku. akan kamu temukan karma dan sesalan atas kehilangan orang yang benar-benar mencintaimu.

***
aku tidak benar-benar bahagia bersamanya. ternyata kamu lebih bahagia daripada aku yang ingin terlihat bahagia di hadapanmu. aku yang bodoh. penuh topeng dan bualan. untuk mengobati sakit hati kehilanganmu.
aku merindukanmu. benar-benar merindukanmu. sangat merindukanmu

----------***----------

 kata kunci : sajak-sajak patah hati, kata-kata cantik, sajak-sajak kehilangan, sajak-sajak ditinggalkan orang, sajak-sajak masalalu, puisi tentang menunggu, sajak-sajak galau, puisi tentang kehilangan seseorang, sajak-sajak sedih, puisi tentang patah hati, puisi tentang ditinggalkan seseorang, puisi tentang masalalu, sajak-sajak masalalu, puisi cantik, puisi tentang melupakan masalalu, puisi tentang kekecewaan, puisi tentang penyesalan, puisi tentang merindukan seseorang dari masalalu, puisi tentang meninggalkan orang

9 komentar:

penulis sangat membutuhkan kritik, saran serta semangat :)