Starry Sun

Rabu, 23 April 2014

apakah anda berani melawan waktu?

aku takut akan waktu
waktu dapat mempermainkanku. membuat aku seakan dapat kembali ke masa lalu, atau dapat membuatku melihat ke masa depan.
waktu dapat mempercepat rodanya berputar saat aku ingin memperlambat dunia. dan waktu akan memperlambat porosnya saat aku ingin cepat-cepat pergi dari masa itu.

waktu membuat jutaan orang memperhatikannya, menunggunya bicara karena hanya ialah yang bisa menjawab semua teka-teki dunia. ya waktu sengaja akan itu. waktu jualah yang dapat menjerumuskanmu kehilangan separuh duniamu untuk sesuatu yang sia-sia. waktu tidak pernah memberi tahumu sudah berapa lama kamu terjebak dalam kesia-siaan.

aku takut bermain dengan waktu, karena selalu aku yang dipermainkan waktu. seperti anak kecil yang tak pernah bisa untuk dapat melihat masa depannya. atau aku seorang dewasa yang tidak akan prnah kembali pada masa kanakku

hanya waktu yang mempunyai rahasia lebih di dunia ini. membuatku bahkan jutaan lainnya ingin pergi jauh dari waktu. yah waktu layaknya pedang yang dapat mengkhunus tubuhmu jika kaukalah melawannya
jadi, apakah anda berani melawan waktu?

18 komentar:

  1. Aku tidak berani melawan waktu, tapi seandainya diperbolehkan waktu kembali ke masa lalu aku ingin kembali ke masa kanak-kanakku dan tidak kembali lagi ke masa depan, karena menjadi orang dewasa sungguh berat :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener banget. Jdi anak kecil itu memang lebih bahagia kayaknya ya hmm

      Hapus
  2. sedetik yg akan datang pun aku tak tau rupanya, bagaimana bisa dilawan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadi tiak pengen ke masalalu atau masa depan? :)

      Hapus
  3. gabisa ngelawan waktu,cuma bisa beriringan berjalan dengan waktu :"

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kayaknya takdirnya emang kayak gitu ya :')

      Hapus
  4. Tulisannya nyentuh banget :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hmm yang mana yang nyentuhnya? :/

      Hapus
  5. Jadi pengen pinjem mesin waktunya doraemon hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gue juga nih biar bisa ke masalalu hehe

      Hapus
  6. jadi inget quote waktu sekolah,waktu itu ibarat pedang...
    salam kenal mak^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bisa nusuk kapan aja hehe salam kenal juga mak :)

      Hapus
  7. Jangan bermain-main dengan waktu. Karena waktu tak pernah memberi toleransi... hehe :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah bener banget nih jangan sampe kehilangan waktu ya hehe

      Hapus
  8. nikmatin aja sisa waktu yang ada dan jangan memikir masa lalu yang udah terlewat.
    memperbaiki masa sekarang lebih bagus daripada mencoba memperbaiki waktu yang sudah pergi.

    BalasHapus
  9. Tak akan bisa aku melawan waktu, karena tiap detiknya saya terus diburu-buru *nasibpenuliskonten

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ooohhh dimana bisa diliat postingannya? :D

      Hapus

penulis sangat membutuhkan kritik, saran serta semangat :)