Starry Sun

Senin, 03 Maret 2014

terimakasih karena tlah menggantikannya

terimakasih karena kau tlah memberiku kesempatan untuk belajar mencintai lagi. mungkin kau tahu semua tentangku, semua kebiasaanku dan seluruhnya bagian dari hidupku. tapi nyatanya dalam setiap ku sebut namamu, masih saja terselip sebuah nama dari masalalu yang berusaha ku tutupi dengan namamu. setiap sudut ruangan hatiku yang dipenuhi segala tentangmu masih saja terselip bayang-bayang wajahnya. di setiap rinduku padamu, masih saja setitip rindu dibawa pergi olehnya. salahkah aku?
salahkah aku? bila di setiap ku berusaha padamu, masih saja ternoda oleh masalalu. ataukah masalalu memang tidak bisa disalahkan? atau saja mungkin aku yang tidak siap untuk melangkah melewati masalalu.

terimakasih karena kau tlah menemaniku. dalam poros yang selalu berputar. menggantikan posisi seseorang yang dulu sempat menjadi orang yang menduduki singgasana hatiku. terimakasih telah menghapus semua luka dan serpihannya yang tak sanggup ku kumpulkan.
aku akan berusaha menjadikanmu satu-satunya orang yang berhak ku cintai. jangan pergi.. aku takut kau akan bosan menjadi pengganti dan meninggalkanku disaat  mulai ku cintaimu sepenuhnya. biarkan rasa ini tumbuh subur berkembang di dalam hati sanubariku agar ku bisa sampai pada tujuanku - menghapus jejaknya yang masih tertinggal

----------***----------

 kata kunci : sajak-sajak patah hati, kata-kata cantik, sajak-sajak kehilangan, sajak-sajak ditinggalkan orang, sajak-sajak masalalu, puisi tentang menunggu, sajak-sajak galau, puisi tentang kehilangan seseorang, sajak-sajak sedih, puisi tentang patah hati, puisi tentang masalalu, sajak-sajak masalalu, puisi cantik, puisi tentang melupakan masalalu, puisi tentang merindukan seseorang, puisi tentang meninggalkan orang

6 komentar:

  1. jejak yang tertinggal akan mudah hilangnya dengan kehadiran orang baru :D

    BalasHapus
  2. jejak bisa terhapus ketika ada langkah baru menutupinya dan membuat jejak baru :D

    BalasHapus
  3. Keren neng lady kata - katanya.. Super Sekali (y) ;) hhe :P

    BalasHapus

penulis sangat membutuhkan kritik, saran serta semangat :)