Starry Sun

Senin, 01 Oktober 2012

mantan terindah

"Kamu jahat Roy", ucapnya padaku. seketika air matanya berhenti di dagu. aku dan Rita baru saja memutuskan tali cinta kami secara paksa, karena keadaan. sulit sekali untuk dijelaskan.
aku rasa kami sedang bersama-sama menata hati kembali sebelum benar-benar akan dihuni lagi oleh orang lain. tapi dia ingin aku masuk kembali merajut benang-benang cinta yang telah sobek, sebelum benar-benar terkubur di palung hati dan tidak ada kesempatan lagi.
"Kenapa?," tanyaku bingung.
"Kamu meninggalkanku. rasanya benar-benar sakit, kamu tau?"
"Kamu lupa? bukannya kamu yang telah meninggalkan aku?." Rta terdiam, namun airmatanya makin deras. "Kamu mantan terbak bagiku, percayalah." aku berusaha meyakinkannya bahwa ia adalah orang yang benar-benar aku cintai. dulu.
sebelum kita sama-sama merenggangkan hubungan. sebelum kita sama-sama menjauhkan diri. sebelum kita sama-sama menutup hati, sebelum kita sama-sama berdiam diri, sebelum kita sama-sama sepakat untuk benar-benar berpisah. semua berubah, itu pasti karena waktu.
sekarang dia menginginkan aku kembali. tapi kamu, adalah bagian dari puing-puing kenangan yang aku simpan. tidak ingin aku perbaiki dan kembali menjadi satu, karena aku hanya ingin menikmati potongan-potongannya saja. terima kasih karena sudah mengisi hari-hari indahku selama kita bersama. terima kasih telah mengajarkan aku betapa indahnya memiliki seseorang. terimakasih karena sudah pernah menjadi bagian dari hidupku.

#FF2in1 @nulisbuku

-----------***----------

kata kunci : cerpen tentang cinta,  cerpen tentang masalalu, cerpen tentang kehilangan seseorang

10 komentar:

  1. ceritanya bagus, tapi kenapa ga coba pake diksi yang agak puitis2 gitu? hehe... oya... follow nd komen balik ya, lagi ikut lomba nih... cemaan2 bantu like lomba creative comedy yang co-ass version: http://www.facebook.com/photo.php?fbid=4256800630270&set=o.120452284638142&type=1&ref=nf nd himajinasi version: http://www.facebook.com/photo.php?fbid=4252335238638&set=o.120452284638142&type=1&theater hontou ni arigatou~

    BalasHapus
  2. fiksi atau emang kisah nyata nih hoho

    BalasHapus
  3. yang lalu, memang lebih baik berlalu :3 :'3 :"3

    BalasHapus

penulis sangat membutuhkan kritik, saran serta semangat :)