Starry Sun

Jumat, 28 September 2012

ternyata..

dengan sisa-sisa bulir air mata yang sudah tidak lagi menetes, mataku terpejam dengan sedikit sesak pada setiap tarikan nafasnya karena seperti ada yang mengganjal di dadaku. aku berusaha untuk tidur dan berharap tidak ada hari esok yang harus aku lalui.
sampai sekarang, aku tidak pernah berhenti berpikir bagaimana bisa ini semua terjadi. padahal aku merasa hidupku sangat sempurna dengan orang-orang tersayang di sekitarku.
sampai pada akhirnya seminggu yang lalu, ada seorang wanita muda yang sepertinya tidak terlalu tua dariku, mengaku menjadi orang ketiga dari suatu kisah percintaan yang sempurna di mataku. sekejap saja jantungku berhenti sepersekian detik, berusaha mensugesti bahwa aku sedang tidur sekarang dan bermimpi buruk.
besok, ada peristiwa yang harus aku ikuti tanpa bisa aku lewatkan, jadi aku harus terlelap untuk menatap lekat orang yang telah menarik ayahku keluar dari lingkaran keluarga bahagia kami di sidang perceraian kedua orangtuaku esok pagi.

lomba @nulisbuku dengan tema mendua

9 komentar:

penulis sangat membutuhkan kritik, saran serta semangat :)