Starry Sun

Sabtu, 05 Mei 2012

makasih bang alit :')

jadi tadi ceritanya ada talkshow dengan pembicara Alit Susanto dan Ardi Hidayat yang bertempat di aula Pasca Sarjana Unsri. yang ngadain BEM FT gitu..
pas selesai pembicara persentasi, ada sesi tanya-jawab. aku tunjuk-tunjuk tangan gak ditunjuk-tunjuk. akhirnya, pas kesempatan penanya terakhir, ditunjuklah gue. *loncat-loncat*
pertama kali berdiri di stand mic gue deg-degan. si alit bilang "wah widy vierra" *langsung meleleh* hahaha karena penanya sebelumnya pada dibilang kayak mama dede sedangkan gue widy hahaha
gue nanya nih, intinya, gue udah bikin novel, udah direvisi 1 kali, sedang otw revisi 2x tapi makin kesini makin gue males. sudah itu, gue belum pede mau ngelamarin itu novel ke penerbit. oke gue ngucapin terima kasih. terus duduk kembali.
si alit bingung tuh jawabnya, dia nyuruh gue berdiri lagi stand mic, oke gue jalan lagi kesana. terus dia bilang "bapak kamu sehat?" "iya sehat" "kalo gitu jadian yuk?" bahahahhahahahaha gue digombalin. sontak semua cewek teriak-teriak gue udah mau loncat-loncat bahahahahaaha tapi cuma bisa ketawa aja :') hihihi mau banget woi woi gue mau bangeeeeettt, maunya sih jawab gitu -_____-
terus dia bilang, kalo novel dia dulu shitlicious sempet ditolak-tolak penerbit juga. gue bilang lagi, kalo belum pernah nerbitin kan, susah banget nebus penerbit. dan you know what? dia bilang "kamu hubungin editor saya aja, itu yang di belakang. nanti kirim naskah sama dia. tapi direvisi 4 kali ya"
gue ngadep belakang, ADA! itu yang baju item dan ganteng! hahaha terus ngadep ke alit lagi, "Beneran nih? nanti minta contact personnya gimana?" "langsung aja ke belakang selesai acara" "sip sip oke mas, makasih." gue acungin kedua jempol yang gue punya sambil senyum bener-bener sumringah. SENEEEEEENNNG BANGEEETTT!!!!!!!!
setelah selesai acara, gue deketin editornya, minta CP, dikasih email dan pin bb. namanya mas Syafial. ganteng loh hihihi :3
makasih ya bang alit hihihi. semoga bener-bener bisa ngebantu gue :3 semoga-semoga semoga ya Allah. tapi masih kurang pede nih, ngirimin naskah gue ke editor yang sudah handal :( bener-bener editor "gede" :( takut gak layak dibaca mereka :( huhuuu.
tapi kata mas alit harus pede :O hidup mas alit :O
note : tadi aku yang nyubit mas alit 2x pas lagi dikerubungi dimintai ttd :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

penulis sangat membutuhkan kritik, saran serta semangat :)