Starry Sun

Minggu, 20 Mei 2012

is it still feel like friend?

pernah gak kamu sedang dalam situasi 'sahabat jadi cinta?'
saat kamu sedang berada dalam lingkaran persahabatan, yang menjunjung tinggi kata pertemanan dan solidaritas, juga menganggap semua biasa saja jadi dibiarkan semakin dekat.
tapi ternyata? lama-lama kamu melihatnya sebagai sosok 'seseorang'. tapi? kamu gak mau keluar dari atmosfer persahabatan. dan kamu menolak hati kamu sendiri untuk bilang 'iya'. kamu pasti mulai menganggap semuanya biasa aja. kamu hanya terbiasa bersama dia, memilih untuk tetap diam dan berpikir kalau ini tidak ada apa-apa. semua akan berjalan seperti biasa dan kamu menyayanginya sebagai sahabat.
hei, tapi? kamu kalah. kamu tidak bisa membedakan dimana batas antara sahabat atau bukan? akhirnya kamu pasrah saja. kemana aliran itu membawamu, disitu kamu berjibaku.
dalam 'peperangan' ini, kamu harus dengan kejam merobek hati kamu untuk berkata tegas bahwa kamu tidak seharusnya memiliki perasaan yang aneh padanya. kamu harus berkeras bahwa dia hanya menganggapmu teman biasa. dia hanya menganggapmu seseorang yang hanya singgah bersama teman-teman yang lain. hebat bukan? lebih baik kamu merobek hatimu sendiri sekarang, sebelum hatimu rapuh dengan tabrakan-tabrakan dari kenyataan yang mungkin tidak pernah kamu inginkan.

15 komentar:

  1. wahh gue banget tuh pas smp, dr kelas 7 ampe kelas 9 ma dia, bermula dr tukeran lks ampe duduk sebangku.. sampe pas kena hukuman dr guru, dia nasehatin "lu gimana sih ngapain ikut"an ma anak" kaya gitu" ahh masa" indah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ah jatuh cinta sama orang terdekat itu nggak salah kok. yg salah cuma keadaannya aja bikin nggak enak bikin bingung harus gimana :)

      Hapus
  2. aku juga pernah alami itu tp dianya ga suka/ cinta.. ya akhirnya tetep aja jadi sahabat selamanya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. mencintai dalam jarak gak apa-apa kok :)

      Hapus
  3. Pernahnya, orang yang kuanggap sahabat eh malah suka sama akuh *hihi ge-er

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah kamu udah bikin dia yakin berarti

      Hapus
  4. wah, sahabatku sekarang menjadi suamiku dan belahan hatiku...

    BalasHapus
    Balasan
    1. really really really sweeeeeet :')

      Hapus
  5. jujur, gue belum pernah. tapi gue berharap nanti gue bakal ketemu sahabat baru dan gue bakal jatuh cinta sama dia.
    kalau bisa sahabat blogger :)

    BalasHapus
  6. Memiliki perasaan cinta pada sahabat bagaikan menunggu pesanan makanan diantarkan di warteg, padahal kita bisa saja mengambil makanannya sendiri & sesuka hati, tanpa harus menunggu penjaga warteg datang melayani. Hehehe *SemogaAjaNyambung


    Salam hangat,
    Sandra Dewa http://sandradewa.blogspot.com/

    BalasHapus
  7. Duh kena >< Pas banget duh ><
    Udah terlanjur nyaman ya, takut dia malah ngejauh kalau kita jujur. Aku juga mikir kalau yang aku butuhin adalah dia ada juga buat aku, dan ya itu udah cukup :')
    Semangat! kalau kata Afgan, jodoh pasti bertemu~~

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah gak enak banget ya hmm iya jodoh pasti bertemu :)

      Hapus

penulis sangat membutuhkan kritik, saran serta semangat :)