Starry Sun

Kamis, 05 April 2012

masalalu

terima kasih karena kamu telah memberiku kesempatan untuk belajar mencintai lagi. kamu selalu berada di sekitarku dimanapun aku melangkah. tapi sesungguhnya, dalam setiap ku sebut namamu, masih saja terselip sebuah nama dari masalalu yang berusaha ku tutupi dengan namamu. setiap sudut ruangan hatiku yang dipenuhi segala tentangmu, masih terselip bayang-bayang wajahnya. masih saja setiap rinduku, setitik rindu di bawa pergi olehnya.

salahkah aku? bila di setiap ku berusaha padamu, masih saja ternoda oleh masa lalu? ataukah masalalu memang tidak bisa disalahkan? atau mungkin aku yang tidak siap untuk melangkah melewati masalalu?

terima kasih karena kamu selalu menemaniku. menggantikan posisi seseorang yang dulu sempat menjadi orang yang menduduki singgasana hatiku. menghapus semua luka dan serpihan yang tak sanggup ku kumpulkan. aku akan berusaha menjadikanmu satu-satunya orang yang berhak ku cintai.

jangan pergi.aku takut kamu akan bosan dan pergi meninggalkanku disaat aku mulai mencintai sepenuhnya. biarkan rasa ini tumbuh subur berkembang di dalam hati sanubariku agar ku bisa sampai pada tujuanku. menghapus jejaknya yang masih tertinggal

----------***----------

 kata kunci : sajak-sajak patah hati, kata-kata cantik, sajak-sajak galau, puisi cantik,  puisi tentang merindukan seseorang,puisi tentang masalalu

2 komentar:

penulis sangat membutuhkan kritik, saran serta semangat :)