Starry Sun

Kamis, 03 Oktober 2013

#MimpiKawancut : Jadi Orang Sibuk Itu Sebenernya Asyik

hai semua pembaca setia blog gue yang galau banget ini. biasanya kan gue nulis sajak patah hati tuh ya nah kali ini berhubung udah lama banget sampe 3 bulan nggak nulis gegara gue sibuk, udah jadi blogger yang nggak patut dicontoh nih zzz gue mau ngasih tau kegiatan-kegiatan yang gue lakuin sampa-sampe gue sibuk pake banget. udah nggak sempet nulis sama ngetwit aja udah kurang waktu #apeu.
jadi gini, gue abis patah hati gitu deh selama sebulan ini, abis putus sama pacar gue yang udah pacaran 5 tahun. padahal gue udah ngira bakalan nikah sama dia soalnya kita udah ngomong-ngomongin harga pelaminan sama gedung gitu deh tapi ternyata..  jadi intinya hal itu bikin gue uring-uringan sama semua pekerjaan gue. usaha yang gue jalanin sekarang agak sedikit sulit gue kontrol gegara gue sibuk termenung sama menangisi cinta gue yang udah terbang. fiuh~ yaudahlah nggak usah dibahas. cukup gue buat sajak galau aja daripada cerita blak-blakan.

oia sekarang gue kan udah jadi model gitu yang udah dikontrak 5 tahun sama salah satu majalah remaja gitu deh. poto-potonya bisa diliat di salah satu majalah ternama, nggak usah disebutin nanti jadi iklan gratis hih!
ini dia beberapa potonya bakalan gue bagi sedikit




nah bagi yang mau jadiin gue model buat foto bisa email gue di ladycharinda@yahoo.co.id atau line gue : ladycharindaa
gue juga lagi ngerampungin novel ketiga gue yang udah ditagih deadline 2 minggu lagi. pusing kepala gue ide muncul lupa gue tulis melulu. maklumlah itu novel patah hati, gue kan penulis spesialis patah hati jadi kalo ide muncul itu pas lagi termenung-menung aja sedangkan gue lagi termenung suka lupa untukditulis itu ide. jadinya suka kesel hmm. 2 buku sebelumnya juga masih tentang patah hati, boleh dicari di gramedia dengan judul : CAVELLA  VEGA dan Sayap Patah Sang Idola. sok atuh dibeli dibeli buat yang suka sama cerita melow menyayat-nyayat hati dan bikin nangis. buat yang nggak mau beli karena sayang duit tapi pengen baca tulisan-tulisan gue, bisa klik label "buku bintang" di blog ini, nah disitu semua contoh tulisan-tulisan gue yang bikin galau. boleh di buka deh semuanya mayan kan bahan bacaan untuk yang lagi patah hati.
gue juga abis dikontrak buat nulis naskah sinetron 100 episode yang berjudul "Cinta Kita Berbeda" untung aja sinetronnya seminggu sekali, jadi gue mau terima karena gue bisa nulisnya pas hari sabtu minggu. secara kan senin sampe jumat gue full banget kerja di kantor. jadi direktur itu ternyata sulit banget, maklumlah gue baru kerja 3 tahun disana udah dipercayain jadi direktur. sebenernya agak tekanan batin juga awalnya, tapi untungnya berkat dorongan orang tua dan doanya jugalah gue bisa ngelewatin masa-masa peralihan dan menyukai pekerjaan gue sekarang hehe. eh lanjutin naskah sinetron tadi, gegara gue dikontrak itu gue jadi kenal beberapa artis kan ya. lumayanlah buat jadi temen kayak Nikita Willy, Kevin Julio, Vino G Bastian, Tyas Mirasih, Joshua Suherman, Kimberly Ryder, Olla Ramlan dan masih banyak lagi. waktu itu gue pernah datang langsung ke lokasi syuting kan pengen ngeliat sekalian nganter naskah langsung (biasanya lewat email karena gue di Palembang), gue kenalan sama pemaen-pemaennya dan mereka baik-baik semua pada mau tuker-tukeran pin BB sama id Line juga follow-followan di twitter. karena suka bales-balesan mention sama mereka, twitter gue followernya naik drastis jadi 35ribu guys! wow banget kan hihi. semoga aja dengan gue kenal mereka, gue bisa nemuin jodoh artis, sayangnya nggak bisa ngedeketin Vino ya dia udah nikah padahal gue ngefans banget sama dia dari SMP! bisa temenan sama dia kayak sekarang ini kayak mimpi aja.

 ini foto di lokasi syuting pas gue lagi kesana. mereka pada baik-baik sama gue nggak sombong. jadi seneng kenal sama mereka, minggu depan gue mau ke lokasi lagi buat nyamperin mereka. kali aja gue nemu jodoh disana. ngarep banget hih!

oia tadi kan gue bilang soal usaha tuh di atas, gue lagi mau buka lowongan nih buat lulusan Agribisnis kayak gue buat kerja di perkebunan karet yang gue kelola sama temen-temen deket gue selama kuliah. kita sibuk sama kerjaan masing-masing gitu deh jadi agak susah mau ngebagi-bagi waktu sama usaha ini. kalo gue sendiri sih seorang direktur salah satu bank pusat di Palembang, sedangkan perkebunan kita ada di daerah luar Palembang jadi susah banget ngontrolnya. dibuka lowongan buat 50 orang yang udah berpengalaman di bidang manajemen ya, tapi harus dari Agribisnis biar bener-bener sukses tuh usaha gue. lumayanlah sekali panen bisa sampe 900 juta, dibagi orang 5 sama temen-temen gue yang juga nanem saham di usaha ini. sebenernya hidup gue cukup dari usaha satu ini, tapi ya sayang aja kan gue nganggur gitu di rumah nggak kepake titel sarjana gue.
gue juga punya usaha home spa gitu deh, baru berjalan sekitar 4 bulanan tapi alhamdulillah udah rame dan omset nya pun gak kalah gede sama gaji gue hehe. usaha yang satu ini gue serahin sama nyokap buat ngelola, soalnya nyokap gue suka bosen di rumah nggak ada kerjaan jadi gue buatin home spa deh biar doi nggak kesepian di rumah aja. secara kan tinggal cuma berdua aja sama bokap soalnya abang gue juga udah out dari rumah karena udah nikah. gue di rumah paling cuma numpang tidur doang pulang jam 11 malem, keluar rumah buat kerja jam 6 pagi. fiuh~

ini foto salah satu ruangan di home spa gue. kece kan kayak kamar tidur. kalo ada yang mau bareng sama temennya buat ngobrol bisa berdua dilulur disitu. gue juga suka bareng sama temen gue sambil nonton gosip hihi. tergiur pengen nyoba? datang aja ke Ladies Salon & Home Spa di Kambang Iwak Palembang.
gue lagi kangen banget nih sama kawancut, (kawancut itu sebutan buat member KANCUT KEBLENGER , komunitas blogger kreatif yang gue ikutin selama beberapa tahun ini) udah lama banget gak ikutan kopdar. ayok kita buat kopdar akbar, kan udah bertahun-tahun kebentuk pasti udah pada sukses kan tuh ya udah punya duit banyak, bisa datang ke Jakarta dengan mudah. kita bisa saling nyeritain kesuksesan kita, kali aja ada yang kepincut *ealah ujung-ujungnya nyari jodoh. maklum deh baru putus cinta*. ditunggu deh bentukan kopdarnya, kalo bisa sabtu atau minggu biar nggak ngeganggu orang sibuk kayak gue.

this is end of posting, salam kecup dari lady charinda :*

--------------------
NB : tulisan ini dibuat untuk berpartisipasi dalam proyek #MimpiKawancut yang diadain oleh KANCUT KEBLENGER .yuk ikutan!


<a href="http://www.kancutkeblenger.com/2013/10/tantanganmincut-ayo-pamer-mimpikawancut.html" target="_blank"><img src=" http://i.imgur.com/1dCjN3O.gif " border="0" width="245" height="245"/></a><br>

sumber foto :
https://www.facebook.com/photo.php?fbid=485311814898655&set=a.281322715297567.60765.281292171967288&type=1&relevant_count=1
https://twitter.com/juniorliem

30 komentar:

  1. Wah, boleh juga tuh mampir di spa nya. Ntr deh kalo gue ada tugas di Palembang bakal mampir! ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh bgt, nanti bagi kawancut dikasih diskon 50% deh hihi

      Hapus
  2. Aiiiiiiih, lucu juga ini tulisan. Tapi, keren lah. Hehehe. Semoga apa yang di impikan semuanya tercapai ya. Amin. :')

    BalasHapus
  3. #MimpiKawancut : jadi orang sibuk enak tapi susah jalaninnya

    BalasHapus
  4. semua berawal dari mimpi. siapa yang tau 10 tahun kedepan kamu disuruh nulis naskah betulan. meski cuma untuk iklan chiki. hahaha Lol :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha iya mayan jg tapi yg penting nulis naskah :p

      Hapus
  5. wii kalo ada promo diskon 99% di spanya bilang ya kak haha, mampir di #MImpiKawancut gue juga dong http://soelitnjatjarinama.blogspot.com/2013/10/mimpikawancut-finally-im-in-anfield.html makasih hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buat kawancut dikasih diskon 50% kok hihi oke deh

      Hapus
  6. wah tempat SPA nya keren banget deh

    BalasHapus
  7. hhaa.... keren kak,keren;)

    BalasHapus
  8. Wuihihi, keren nih :D
    Nyimak dulu ah :D

    BalasHapus
  9. boleh ya dateng ke salonnya? gratisin tapi :p

    BalasHapus
  10. haha keren keren semoga aja jadi benaran

    sebuah mimpi tidak akan terwujud bila seseorang hanya bermimpi-bermimpi tanpa melakukan apapun , tanpa bertindak , tanpa ada kesadaran . hidup ini milik kita dan hanya tuhan yang mengatur hidup dan mati kita wujudkan mimpi anda dengan bertindak dengan penuh kesadaran anda sendiri http://mahasiswa7.blogspot.com/2013/10/mimpikawancut-orangtuaku-mengatakan.html

    BalasHapus
  11. cie asik banget sekarang udah jadi model terkenal. gue juga nih sekarang alhamdullilah udah sukses juga bareng suami gue di Manhattan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah boleh dong kapan2 main ke manhattan :$

      Hapus
    2. wih udah model, jadi penulis novel patah hati juga :p makin sukses ya

      Hapus
  12. lah. Ledod sekarang jadi model? Wogh!
    Kayaknya aku terlalu sering mikirin konspirasyen, sampe sampe gak tau berita dalam negeri. Salut deh!

    BalasHapus
  13. woe sob lo udah jadi model kece aja nih.. nyambung dong kita, gue yang sekarang designer baju beken gitu bisa dong yes make (((make))) lo?
    good job dod !

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa bgt loh nis :$ ntar email gue aja ya utk selanjutnya. Cant wait! :$

      Hapus
  14. asik dah, nanti kalo ada kopdar ajak2 ya, gue juga di palembang :D
    http://fajarumbi.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tentu jar! Bakalan diajak kalo ada kopdar bawa anak kalo lo udah nikah yaaaa

      Hapus
  15. ngeliat tempat spa nya bikin ngilerrrr. mauuu :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sok atuh dateng, buat kawancut diskon 50% :O

      Hapus
  16. :p

    http://mahasiswa7.blogspot.com/2013/10/kota-pontianak-di-usianya-ke-242-tahun.html

    BalasHapus
  17. hahahah numpang ketawa ajala .
    salut buat idenya .

    BalasHapus

penulis sangat membutuhkan kritik, saran serta semangat :)