Starry Sun

Sabtu, 12 Januari 2013

puteri gulali

ini cerita tentang puteri gulali yang sangat cantik yang sangat dijaga oleh sang raja dan permaisurinya. puteri beranjak dewasa dengaan cepat dan bertemankan dayang-dayang setianya. sang puteri gulali bosan dengan kehidupannya yang begitu saja. ia menginginkan sesuatu yang belum pernah ia rasakan. ia mencintai seseorang. hal teraebut adalah bunuh diri terbaik yang pernah ada, karena yang dicintainya adalah seekor semut.
puteri tahu bahwa semut itu sangat mencintainya, tapi puteri tisak mengetahui bahwa semut adalah pemangsa dirinya.


kembalilah puteri, kamu hanya akan menemukan bahwa dirimu akan digerogoti oleh semut yang lain. semut impianmu tidak akan bisa melindungimu dari semuanya. kembalilah puteri, kami akan merawat lukamu yang sudah terlanjur dilukis. semut itu tidak bisa menjagamu.
puteri hanyalah sebatang gulali yang tidak pernah merasakan kasih cinta, pada akhirnya ia menemukan cinta yang salah. semut itu tentu tidak ingin memberitahunya, karena ia sangat mencintai puteri gulali. tapi kami disini ingin mengingatkanmu, menjagamu dari kepedihan luka yang mengintai. percayalah puteri, ini hanya akam menjadi dongeng yang tidak abadi, untuk apa kau pertaruhkan semuanya?

memang sebenarnya cinta bukan yamg terbaik untukmu, tapi jika itu yang kau inginkan. kami hanya akan menjagamu dari jauh. ingatlah puteri, jika kau sudah lelah akan kesakitannya, datanglah pada kami. kami akan berada disini merajut luka yang menganga dan menghangatkan tubuhmu yang dingin

----------***----------

 kata kunci : sajak-sajak patah hati, kata-kata cantik, sajak-sajak kehilangan, sajak-sajak masalalu, puisi tentang menunggu, sajak-sajak galau, sajak-sajak sedih, puisi tentang patah hati, puisi cantik, puisi tentang melupakan masalalu, puisi tentang kekecewaan, puisi tentang penyesalan, puisi tentang merindukan seseorang,

11 komentar:

  1. wahh bagus banget ceritanya
    cinta memang terkadang harus mengorbankan apa yang kita punya :)
    oh iya follow balik ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tp jangan sampe pengorbanannya sia2

      Hapus
  2. aaah analogi yang bagus untuk menggambarkan kehidupan/kisah cinta

    BalasHapus
  3. puteri jangan galau ya...yuk sini makan gulali hehe...bagus tulisannya..bersayap n banyak makna

    BalasHapus
  4. seorang putri pasti tau cara menjaga dirinya. semoga bisa menemukan kisah cinta yang membahagiakan ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seharusnya memang gitu thx ya :)

      Hapus

penulis sangat membutuhkan kritik, saran serta semangat :)